Harapan apa yang mereka dapatkan dari pijat? Jika jawabannya tidak masuk akal, teruslah tanya. Apakah praktik Anda didasarkan di kantor Anda sendiri (baik di gedung perkantoran atau di rumah Anda) atau menyediakan layanan rahasia, kunci pertama kesuksesan dan keamanan adalah skrining. Sebagian besar klien akan menelepon untuk menanyakan tentang layanan, biaya, ketersediaan dan outcalls. Gunakan buku telepon panggilan telepon (formulir dua bagian NCR sangat bagus) untuk mendokumentasikan semua panggilan. Ini memulai catatan komunikasi tertulis dengan calon klien Anda. Buku log panggilan telepon akan memungkinkan Anda kembali ke panggilan beberapa bulan sebelum mengambil alamat atau nama.

Kenapa mereka ingin dipijat sekarang? Selanjutnya, Pijat Panggilan Bali masik ke penyaringan telepon akan membantu memastikan bahwa Anda memiliki semua informasi terkait dari klien. Informasi dasar seperti nama (pertama dan terakhir), alamat, rumah dan nomor telepon kerja, dan pekerjaan mulai daftar. Kemudian tanyakan siapa yang merujuk Anda atau di mana klien mendengar tentang Anda. Apakah Anda akan bekerja untuk klien individual atau akankah bisnis mengambil tab? Mengapa mereka menelepon? Tentu untuk pijat, Menekankan? Cedera atau sakit? Perayaan? Relaksasi? Dapatkan spesifik dan tuliskan ini di formulir penyaringan Anda.

Tanyakan apakah mereka memiliki pengalaman sebelumnya dengan terapi pijat? Dimana? Kapan? Bagaimana pengalamannya? Jadilah profesional dan sopan, tapi jangan takut untuk menjadi tumpul. Banyak orang masih percaya bahwa pijat, terapi atau tidak. Sebaiknya jelaskan dengan klien daripada miskomunikasi mengenai jenis layanan yang Anda berikan. Dengarkan intuisi Anda. Jika skrining awal membuat rambut di bagian belakang leher Anda naik, dengarkan tubuh Anda. Tidak ada hukuman untuk menggunakan hati-hati. Jangan mengambil janji temu. Ada banyak ungkapan yang digunakan di seluruh negara yang memungkinkan penelepon untuk menyimpulkan bantuan tanpa benar-benar menyatakan permintaan mereka.

Ungkapan ini digunakan, sebagian, oleh pemanggil untuk melindungi dirinya dari operasi pelecehan polisi. Ungkapan umum yang digunakan meliputi, “Maukah Anda membantu saya jika saya bersemangat?” “Apakah Anda memberikan pijat erotis?” “Maukah Anda memijat bokong saya karena itu membuat saya bersemangat?” “Apa yang akan Anda kenakan saat pijat?” “Seperti apa penampilanmu?” “Bisakah saya memijat diri saya selama sesi berlangsung?” “Apakah Anda bekerja di daerah selangkangan?” Panggilan telepon ini bisa sangat mengganggu dan membuat frustrasi.