Keberuntungan Industri Konveksi di Bandung Bandung merupakan sebuah kota besar yang ada di Indonesia pun di kota Bandung ini juga tenar sebagai sentra fashion terbesar di Indonesia. Di kota Bandung, sejumlah model-teladan baju terus menerus bermunculan. Ada beberapa teladan, warna, desain, bahan yang digunakan, dan harganya bahkan juga cukup bervariasi. Tentunya tidak heran dengan banyaknya figur-model pakaian ataupun kaos yang terus menerus mengalami perubahan, maka pabrik kaos distro di Bandung bahkan telah ada cukup banyak yang bermunculan. Pada awalnya adanya bisnis konveksi ini dapat berkembang dengan kencang sebab sebuah bisnis besar merupakan bisnis garmen sudah melaksanakan perjanjian dengan kontrak pembuatan pakaian yang cukup banyak. Melainkan, perusahaan garmen tersebut tidak bisa memenuhi perjanjiannya, dan memberikan pesanan atau pesanan hal yang demikian Pabrik kaos distro kepada beberapa pengusaha-pengusaha konveksi kecil. Maka dari itu sejumlah pabrik maupun konveksi di Bandung terus menerus bertumbuh cepat.

Di kota Bandung terdapat banyaknya pengusaha-pengusaha konveksi bahkan telah tersedia banyaknya pabrik t-shirt distro yang bermunculan. Para masyarakatnya yang kreatif serta banyaknya pabrik kain di Bandung juga menjadi salah satu faktor pendukung pesatnya perkembangan dunia fashion di kota ini. Di kota Bandung, gaya para masyarakatnya yang mengikuti mode membikin sejumlah pabrik t-shirt distro Bandung tidak kehabisan akal untuk membuat sejumlah pakaian dengan teladan yang unik. Para mahasiswa malah juga kebanyakan membuka usaha distro ini untuk menuangkan kreativitas mereka sekaligus diaplikasikan untuk mencari tambahan uang. Para pengusaha pabrik distro yang ada di kota Bandung juga mempunyai komunitas yang menangani banyak orderan atau pesanan t-shirt dari bermacam daerah.

Ada banyak reseller yang memasarkan baju dari sejumlah pabrik t-shirt distro Bandung untuk kemudian dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi tentunya. Supaya ini dilakukan untuk menerima keuntungan dari barang yang dipasarkan. pabrik pakaian distro di kota Bandung bisa bertahan, tentunya para pemiliknya tidak akan kehabisan akal. Mereka akan terus menerus menjalankan temuan mulai dari bahan yang dipakai, figur yang akan dihasilkan, warna yang akan diaplikasikan, dan masih banyak lagi lainnya.